Kamis, 08 Maret 2012

Cara daftar dan pasang iklan adsensecamp.com pada blog

Halooo dipost kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar dan memasang iklan dari adsensecamp.com pada blog anda. Sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang adsensecamp.com, adsensecamp.com adalah sebuah perusahaan PPC ( Pay Per Click ) yang akan membayar web page atau blog anda jika ada pengunjung yang meng-click iklan adsensecamp.com yang telah anda pasang pada web page atau blog anda. Penjelasan lebih lanjut silahkan lihat di menghasilkan rupiah dengan memasang iklan pada blog.

Disini saya akan jelaskan beberapa step mulai dari pendaftaran sebagai publisher.
  1. Masuk ke adsensecamp.com, klik disini atau banner di bawah

    Adsense Indonesia
  2. Selanjutnya anda akan disuguhi sebuah halaman dan ada 2 pilihan untuk daftar seperti gambar di bawah
    daftar adsensecamp.com - ptcdapatuang.blogspot.com

    Creat Advertiser Account adalah untuk membuat account baru bagi yang ingin memasang iklan di Adsensecamp.com, sedangkan Create Publisher Account untuk membuat account baru bagi yang ingin mempublish atau mengiklankan iklan dari Adsensecamp.com. Nah disini pilihlah Create Publisher Account.
  3. Lengkapilah form pendaftaran anda dengan informasi yang valid, dan khusus untuk form website, isikan alamat web page atau blog yang ingin anda tempelkan iklan. Selanjutnya berilah tanda centang pada persetujuan TOS dari Adsensecamp.com, lalu tekan tombol next.

    daftar adsensecamp.com - ptcdapatuang.blogspot.com
  4. Setelah itu anda akan disarankan untuk mem follow AdsenseCamp.com melalui twitter, tetapi disini ada 2 pilihan, yaitu skip untuk menghiraukan saran tersebut atau registrasi untuk memfollow adsensecamp.com pada twitter. Nah disini langsung saja kita pilih skip untuk mempercepat proses register dan kemudian konfirmasi account anda melalui link yg telah di kirimkan ke email yang telah anada inputkan pada saat registrasi tadi,
    ok, slesai deh :) :)...
  5. Nah langkah selanjutnya, login deh dengan username dan password anda. Kemudian masuk ke menu Publisher -> Manage channel. Klik icon tanda (+) untuk menambah web blog anda.



  6. Setelah itu inputkan data anda pada form yang telah disuguhkan dan kalau sudah lengkap tekan tombol save.
  7. Kalau data anda sudah tersimpan maka dalam halaman manage channel akan terlihat web blog yang sudah anda input tadi, pada akhir kolom data anda tersebut klik icon yang ad gambar panah
    , anda akan dibawa kehalaman Pasang Script Iklan. :D udah ketemu nie agan. 
  8.  Ya sudah deh, atur iklan anda sesuai kebutuhan warna dan ukurannya, kalau sudah klik tombol Pilih Tampilan Iklan Ini, dapat scriptnya kan,??


  9. Copy paste script yang diberikan tersebut ke blog anda, Ok jadi dehhh!!
    kalau masi bingung cara pasangnya klik disini nie, Cara Pasang Script iklan Pada Blog

3 komentar:

  1. terimakasih
    silahkan kunjungi blog saya biar cepet dapat duit

    http://zodized.blogspot.com/2013/12/penentuan-kualitas-batubara.html

    BalasHapus
  2. dah dapat banyak gan ?

    Tempat Belanjanya Orang2 Terkaya, ya jelas disini tersedia perhiasan mewah mutiara, kain batik ratusan ribu, perabot2 mewah, joss markojoss



    → Lihat Infonya -> Cek disini

    BalasHapus