Kamis, 12 Januari 2012

Menghasilkan rupiah dengan memasang iklan pada blog

Ada banyak cara untuk menghasilkan rupiah atau dollar dari internet. Diantaranya seperti yang telah saya postkan sebelumnya yaitu dengan mengikuti program - program PTC ( Paid To Click ) baik itu yang lokal maupun interlokal, jika anda belum mengenal apa itu PTC silahkan klik link ini Mengenal PTC .

Selain dari PTC ( Paid To Click ), pada post kali ini saya akan membahas bagaimana mengahasilkan rupiah dari internet hanya dengan cara memasang iklan pada web page atau blog kita. Program yang kali ini saya bahas sering disebut juga PPC. PPC adalah singkatan dari pay per click. ini adalah salah satu cara mencari rupiah atau dollar di internet bagi orang yang memiliki web page atau blog. Jadi, untuk mengikuti program PPC ini diharapkan anda memiliki web page atau blog untuk tempat anda memasang iklan. Perusahan PPC akan membayar pemilik web page atau blog jika ada pengunjung web page atau blog yang meng-klik iklan yang telah dipasang.

Masing - masing perusahaan PPC memberikan harga yang berbeda - beda untuk perklik iklan, mulai dari Rp.300, Rp.400 sampai Rp.600 per klik. Nah bisa anda bayangkan jika pengunjung anda mencapai 100 orang per hari dan masing - masing melakukan klik pada iklan anda. Pundi - pundi rupiah pun datang dari webpage atau blog anda.

Ada banyak perusahaan PPC lokal atau interlokal yang menawarkan iklan - iklan mereka, yang begitu tenar saat ini adalah yang punyanya mbah google yaitu Google Adsense. Namun tidak sembarang web page atau blog bisa mendapatkan iklan dari google adsense karena google akan meninjau web page atau blog yang akan kita pasang iklan google adsense apakah sudah layak atau belum ( google mempunyai beberapa alasan untuk itu).

Nah tapi disini saya mempunyai beberapa daftar PPC yang mungkin secara mudah anda bisa daftar dan mendaptkan iklan - iklanya :


1. adsensecamp.com
Adsense Indonesia

2. ppcIndo
ppcIndo.com

3. adhitz
adhits.com


NB :
Pada dasarnya semua perusahaan PPC mempunyai peraturan yang berbeda - beda, namun disini saya tekankan ada satu peraturan yang hampir sama dimiliki oleh perusahaan PPC yaitu pemilik web page atau blog tidak boleh meng-klik iklanya sendiri, karena kalau ketahuan anda bisa di keluarkan dari ke-anggotaan perushaan PPC tersebut.

3 komentar:

  1. PPc memang sarana untuk memonitize blog .jangan lupa visit balik ya gan kalo bisa komen di software akuntansinya ya. salam kenal.....

    BalasHapus
  2. makasi atas kunjungannya gan,
    tunggu kunjungan ane :D !!

    BalasHapus
  3. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali...

    http://www.tokoobatku.com/

    BalasHapus